DILAKSANAKANNYA PROGRAM PKKM, PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA MENGADAKAN PENDAMPINGAN, PENYUSUNAN BAHAN DAN PERANGKAT AJAR SERTA INSTRUMEN EVALUASI

DILAKSANAKANNYA PROGRAM PKKM, PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA MENGADAKAN PENDAMPINGAN, PENYUSUNAN BAHAN DAN PERANGKAT AJAR SERTA INSTRUMEN EVALUASI

Jepara (27/09/2021)-Program Studi Teknik Informatika menyelenggarakan bahan dan perangkat ajar serta instrumen evaluasi pembelajaran, dengan sistem luring di Hotel D’Season. Pada kesempatan sore ini dalam rangka kegiatan PKKM Teknik Informatika kita dapat berdiskusi untuk bertujuan tartib administrasi dalam bahan dan perangkat ajar setiap dosen di Fakultas sains dan Teknologi khususnya di Teknik Inforamatika. Kegiatan ini adalah kegiatan serangkaian dari Program Kompetensi Kampus Merdeka dan kegiatan ini adalah kegiatan yang terakhir yaitu pendampingan, penyusunan bahan dan perangkat ajar serta instrumen evaluasi pembelajaran. Dan selamat datang kepada tamu undangan yaitu Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UNISNU Jepara, Wakil Dekan I, Ketua UPM Fakultas Sains dan Teknologi, dan para Ketua Program Studi atau yang mewakili Para Ketua GKM di Fakultas Sains dan Teknologi UNISNU Jepara yang sudah menghadiri di acara sore ini. imbuh Akhmad Khanif Zyen, M.Kom (ketua PKKM TIF).


Pada kesempatan sore ini, Bapak Gentur Wahyu Nyipto Wibowo, M.Kom menjelaskan bahwa dalam pelatihan pendampingan, penyusunan bahan dan perangkat ajar serta instrumen evaluasi pembelajaran nantinya akan dipimpin oleh bapak Farid Ahmadi, S.Kom, M.KOm, Ph.D sebagai narasumber dari UNNES. Dalam output nantinya pelatihan ini akan menjadi sebuah buku perangkat ajar yang sudah sesuai dengan metode pembelajaran Project Based Learning dan Case Study.


Menurut Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UNISNU Jepara Bapak Dias Prihatmoko, ST., M.Eng, harapan adanya acara ini adanya perubahan pemantapan kinerja dosen dalam penyusunan persiapan bahan dan perangkat ajar di program studi Teknik Informatika dan sekaligus ini sebagai motivasi pencerah program studi lainnya terkait pemahaman dalam penyerpunaan program penulisan bahan dan perangkat ajar yang lebih sesuai dengan misi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dari program Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI). Acara di buka resmi oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UNISNU Jepara Bapak Dias Prihatmoko, ST., M.Eng. 


Admin TIF

Komentar