Menuju Tertib Administrasi, Program Studi Teknik Informatika adakan Sertijab

Menuju Tertib Administrasi, Program Studi Teknik Informatika adakan Sertijab

Program studi Teknik informatika terus berbenah untuk meningkatkan mutu Pendidikan, salah satu cara yang dilakukan yaitu mulai dari pembenahan administrasi ditingkat keprodian. Hal ini bertujuan untuk “nguri-uri” sekaligus sebagai refleksi perjalanan TIF setelah berjalan 2 periode kepemimpinan.

Acara “sertijab” yang dihadiri oleh seluruh dosen dari Program Studi Teknik Informatika (TIF) Unisnu Jepara tersebut berlangsung di Rengkot Buyut, Selasa 31 Agustus 2021. Dalam sambuatannya, Akhmad Khanif Zyen, S.Kom., M.Kom. selaku Ka.Prodi TIF periode 2013-2016 dan Ka.Prodi TIF periode 2017-2021 berpesan kepada seluruh dosen TIF untuk selalu kompak, bahu membahu meningkatkan mutu Pendidikan serta pelayanan kepada mahasiswa. 

Pada waktu yang sama, Gentur Wahyu Nyipto Wibowo, S.Kom, M.Kom. selaku Ka.Prodi TIF periode 2021-2024 menyampaikan “ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kaprodi periode sebelumnya, dan memohon untuk selalu menjadi panutan, teladan serta kesanggupan kaprodi sebelumnya untuk berbagi pengalaman dan memberikan arahan terhadap perjalanan TIF kedepan”.

Berbeda dengan acara sertijab di Lembaga-lembaga lain yang dikemas formal dan terkesan kaku, Teknik Informatika mengadakan acara ini di luar kampus supaya dosen merasakan kehangatan, kebersamaan dan sejenak menghindari rutinitas kerja yang monoton dan membuat bosan.